Demokrat Akhirnya Dukung Angket Century

Serahkan 144 Tandatangan ke Inisiator

Demokrat Akhirnya Dukung Angket Century
Demokrat Akhirnya Dukung Angket Century
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat di DPR RI akhirnya menyerahkan 144 tandatangan anggotanya untuk menyatakan dukungan terhadap usulan Hak Angket DPR untuk skandal Bank Century.

"Dengan penyerahan tandatangan dukungan 144 anggota DPR dari Fraksi Demokrat, maka pada sidang Paripurna DPR besok tidak akan ada lagi halangan. Langkah berikutnya adalah segera membentuk Panitia Khusus (Pansus) yang secara khusus menangani kasus ini," kata Ketua Fraksi Demokrat, Anas Urbaningrum, saat menyerahkan dukungan kepada inisiator Angket Century Maruarar Sirait, di dampingi inisiator angket lainnya seperti Bambang Soesatiyo, Ahmad Muzani, dan Akbar Faisal, di press room DPR, Senayan Jakarta, Senin (30/11).

Dijelaskan Anas, keseluruhan anggota FD di DPR berjumlah 148 orang. 4 orang di antaranya saat ini jadi menteri. Jadi sudah keseluruhan dan jumlah Fraksi Demokrat menyatakan mendukung usulan angket Century. "Penandatanganan ini sesungguhnya sudah selesai Kamis (26/11) lalu. Dengan beberapa pertimbangan, maka baru hari ini kita serahkan ke rekan-rekaan inisiator," kata Anas.

Selain itu, Anas Urbaningrum juga menyampaikan harapan fraksinya agar pansus ini jangan bermain-main dengan dukungan yang telah diberikan ini. "Fraksi Demokrat berharap pansus angket kali ini jangan jadi pansus-pansusan dan tidak jelas hasil kerjanya.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat di DPR RI akhirnya menyerahkan 144 tandatangan anggotanya untuk menyatakan dukungan terhadap usulan Hak Angket DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News