Demokrat: Ani Tak Ambisi jadi Nyapres

Demokrat: Ani Tak Ambisi jadi Nyapres
Demokrat: Ani Tak Ambisi jadi Nyapres
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf menyatakan dirinya sangat yakin Ani Yudhoyono tidak berambisi menjadi calon presiden pada pilpres 2014 mendatang. Menurut Nurhayati, yang tampak dalam pengamatannya, Ani Yudoyono hanya ingin mendampingi masa-masa tua bersama suami, anak dan cucunya tanpa disibukkan perpolitikan di tanah air.

"Saya sebagai mantan stafnya tahu betul Ibu Ani itu tidak berambisi, dan tidak berniat untuk maju," ungkap Nurhayati di Gedung DPR,Senayan, Jakarta, Jumat (25/5).

Ditambahkan, dirinya tak menyalahkan ada orang yang menginginkan Ani maju sebagai capres 2014 karena menilai istri SBY itu sosok yang mumpuni. Namun, imbuh dia, Ani hanya ingin fokus kepada keluarganya dan tidak ingin terlibat di dunia politik kembali.

"Setelah mendampingi Bapak (sebagai presiden) beliau (Ani) hanya ingin mendampingi SBY menghabiskan masa tua bersama cucu dan anaknya," jelas dia.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf menyatakan dirinya sangat yakin Ani Yudhoyono tidak berambisi menjadi calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News