Demokrat Balas Sindir Tokoh Lintas Agama

Demokrat Balas Sindir Tokoh Lintas Agama
Demokrat Balas Sindir Tokoh Lintas Agama
JAKARTA -Politisi Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa mempertanyakan  para tokoh lintas agama pasca terjadinya tindak kekerasan terhadap jamaah Ahmadiyah di Cikeusik Banten, Minggu (6/2) dan kerusuhan yang terjadi di Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (8/2).

"Tiga nyawa jamaah Ahmadiyah melayang di Cikeusik Banten dan sejumlah rumah ibadah dibakar massa di Temanggung, Jawa Tengah. Pertanyaan kita, tokoh lintas agama pada kemana dan kok nggak bunyi," kata Saan Mustopa, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (9/2).

Dikatakan Saan, ketika hendaknya menyampaikan aspirasi politiknya kepada pemerintah, tokoh lintas agama terkesan sangat solid. Namun disaat terjadi kerusuhan, belum satupun diantara mereka bersikap dan memberikan kontribusi pemikiran. Pernyataan Saan sekaligus menjawab pernyataan tokoh agama yang menyatakan pemerintah bohong.

"Tokoh-tokoh agama mungkin punya pertimbangan lain untuk tidak bertindak dan bersuara tentang apa yang terjadi terkait Ahmadiyah dan pembakaran gereja," kata Saan Mustopa, yang juga anggota Komisi III DPR itu.

JAKARTA -Politisi Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa mempertanyakan  para tokoh lintas agama pasca terjadinya tindak kekerasan terhadap jamaah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News