Demokrat Bantah jadi Biang Kekalahan Foke

Demokrat Bantah jadi Biang Kekalahan Foke
Demokrat Bantah jadi Biang Kekalahan Foke
JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Nurhayati Ali Assegaf membantah kekalahan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli di Pemilukada DKI 2012 akibat melorotnya citra partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akibat kasus korupsi. Nurhayati menegaskan, masyarakat DKI sudah cerdas dalam mengenali para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang bersaing.

“Saya rasa masyarakat kan sudah cerdas, melihat calon dan pendukungnya. Tapi ini tidak begitu saja diartikan ada kaitannya dengan PD yang kemudian merosot. Tidak secara harfiah harus diartikan demikian,” bantah Nurhayati, menjawab wartawan, Kamis (12/7) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

       

Namun Nurhayati enggan mengomentari saat ditanya apakah merosotnya suara Foke karena sebagai incumbent gagal memimpin DKI. “Kami belum bisa bicara demikian, karena inikan baru hasil quick count (perhitungan cepat),” kata Nurhayati.

       

Menurutnya, hasil quick count tidak bisa seratus persen. Namun ia mengakui hasil hitung cepat itu bisa menjadi acuan sementara. “Nanti kalau kita sudah nerima hasil dari KPUD secara keseluruhan tentunya kita baru bisa menjabarkan, apa yang menjadi permasalahan kita dalam kekalahan,” ujarnya.

JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Nurhayati Ali Assegaf membantah kekalahan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli di Pemilukada DKI 2012 akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News