Demokrat Banten Deklarasikan Dukungan Prabowo-Hatta

Demokrat Banten Deklarasikan Dukungan Prabowo-Hatta
Demokrat Banten Deklarasikan Dukungan Prabowo-Hatta

jpnn.com - SERPONG -- Dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih mengalir.

Kali ini kader dan delapan Sayap Partai Demokrat dari DPD Provinsi Banten menggelar deklarasi di sebuah rumah makan di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (22/6) pagi.

Sebelumnya, Anggota DPR PD dan delapan DPP Sayap PD seperti Angkatan Muda Demokrat Indonesia, Angkatan Muda Demokrat, Generasi Muda Demokrat, Kader Muda Demokrat, Barisan Massa Demokrat, Komite Nasional Pemuda Demokrat, Insan Muda Demokrat Indonesia, Perempuan Demokrat RI, menyatakan dukungan dan deklarasi untuk Prabowo-Hatta.

Deklarasi di DPD PD Banten itu dihadiri Pengurus DPP yang juga penanggung jawab Organisasi Sayap PD Jendral (Purn) Cornel Simbolon, Ketua DPP yang juga Korwil Banten serta Anggota DPR Ferrari Roemawi, Direktur Eksekutif Banten Atmawijaya, Pengurus DPD Banten Media Warman, Taufiqurokhman, M.Si, serta Pengurus DPC PD Wawan Setiawan.

Menurut Cornel, dukungan dan deklarasi ini diharapkan disosialisasikan ke kader tingkat bawah supaya memenangkan Prabowo-Hatta.

"DPP juga akan ke berbagai daerah menyatakan dukungan yang digerakkan sayap Partai Demokrat. Banten yang pertama," kata Cornel Simbolon yang juga ketua DPP PD itu.

Ferari Roemawi menegaskan dukungan kader dan sayap partai terhadap Prabowo-Hatta adalah murni dukungan dari pribadi masing-masing kader.

"Para kader Demokrat mendukung Prabowo-Hatta resmi dari pribadi masing-masing, termasuk sayap partai khususnya di Banten. Mereka melihat program Prabowo-Hatta sejalan dengan program pemerintahan SBY yakni mengutamakan kesejahteraan rakyat," ujar Anggota Komisi VI DPR ini.

SERPONG -- Dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih mengalir. Kali ini kader dan delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News