Demokrat Belum Tentukan Cagub DKI

Demokrat Belum Tentukan Cagub DKI
Demokrat Belum Tentukan Cagub DKI
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Soetan Bathoegana mengatakan bahwa partainya masih menunggu keputusan Majelis Tinggi partai yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menentukan siapa calon yang akan diusung pada pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2012. Saat ini, Partai Demokrat masih menimang-nimang dua figur yaitu Ketua DPD PD DKI Jakarta Nachrowi Ramli dan sang incumbent Fauzi Bowo.

"Yang jelas figur yang sudah terkenal dan telah mempunyai elektebilitas yang baik dan merupakan kader Partai Demokrat," kata Sutan, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/3).

Ditanya siapakah yang dimaksud, Sutan tidak memberikan jawaban jelas. "Kalian sudah tahu lah," jelas Soetan.

Politisi PD lainnya, Jafar Hafsah mengaku bahwa pada saat pelantikan DPAC-DPAC se-DKI Jakarta yang dihadiri Ketua Umum dan Sekjen PD ada keinginan dari DPC dan DPAC itu mengusung Nahcrowi sebagai cagub. "Ketua Umum mengemukakan bahwa kita dukung semua yang akan maju. Tetapi penentuannya itu adalah Majelis Tinggi. Dan, Majelis Tinggi akan memprosesnya," kata Jafar di DPR, Rabu (7/3).

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Soetan Bathoegana mengatakan bahwa partainya masih menunggu keputusan Majelis Tinggi partai yang diketuai Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News