Demokrat Belum Usung Capres 2014

Demokrat Belum Usung Capres 2014
Demokrat Belum Usung Capres 2014
JAKARTA - Meski pemilihan presiden baru akan digelar 2014, namun beberapa tokoh sudah terlihat melakukan langkah-langkah politik untuk menjadi Calon Presiden pengganti SBY. Menurutnya, persaingan ini baik dalam dunia demokrasi.

Hal ini diungkapkan SBY saat melakukan silahturahmi dengan wartawan di Istana Negara, Senin (13/2). Ketua Dewan Pembina Demokrat ini mengatakan sudah ada 26 tokoh yang siap berkompetisi. "Banyak tokoh yang siap berkompetisi. Lebih kurang ada 26 tokoh, baik melalui statment, partai politik atau gerak-geriknya ingin menjadi Presiden. Itu bagus," kata SBY tanpa merinci nama-nama tokoh dimaksud.

SBY pun meminta media massa memberikan ruang kepada tokoh-tokoh tersebut, untuk dapat menyampaikan visi dan misi mereka jika memang ingin maju menjadi Capres atau Cawapres di 2014."Agar masyarakat bisa memberikan penilaian kepada mereka," katanya.

SBY pun mengimbau agar tokoh-tokoh dan simpatisannya, melaksanakan mekanisme demokrasi dengan sebaik mungkin. Semua pihak pun diimbau untuk berkompetisi dengan sehat, tanpa mengorbankan kepentingan publik khususnya rakyat kecil.

JAKARTA - Meski pemilihan presiden baru akan digelar 2014, namun beberapa tokoh sudah terlihat melakukan langkah-langkah politik untuk menjadi Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News