Demokrat Berubah Pikiran, Dukung Angket

Demokrat Berubah Pikiran, Dukung Angket
Demokrat Berubah Pikiran, Dukung Angket
JAKARTA - Jajaran Partai Demokrat ternyata tidak butuh waktu lama untuk berubah pikiran dalam menyikapi angket Bank Century. Senin (23/11) sore, sekitar pukul 18.00 WIB, partai utama penyokong pemerintahan SBY-Boediono ini akhirnya menyatakan mendukung sepenuhnya hak angket Century.

"Hari ini, kami telah mendapatkan kopi hasil audit tersebut. Kami sudah mempelajari laporan hasil pemeriksaan investigatif  kasus Bank Century," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kepada JPNN.

Kesimpulannya, kata Anas, telah ditemukan banyak kekurangan, kelemahan dan kesalahan penerapan standar aturan penanganan bank bermasalah di sana. Atas dasar tersebut, FPD pun akhirnya berketetapan untuk mendukung usul angket kasus Bank Century.

"Kami akan mendukung 100 persen angket Bank Century. Seluruh anggota FPD kami instruksikan untuk ikut menandatangani usul hak angket Bank Century," tegas Anas, sembari menambahkan bahwa FPD berprinsip kebenaran dan keadilan itu harus ditegakkan. (har/JPNN)
Berita Selanjutnya:
BPK Tak Ungkap Aliran Dana

JAKARTA - Jajaran Partai Demokrat ternyata tidak butuh waktu lama untuk berubah pikiran dalam menyikapi angket Bank Century. Senin (23/11) sore,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News