Demokrat Bidik Akademisi dan Aktivis

Demokrat Bidik Akademisi dan Aktivis
Demokrat Bidik Akademisi dan Aktivis
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustofa mengatakan sejak 2013 ini partainya akan fokus untuk menghadapi pemilihan 2014. Pekerjaan penting yang akan dilakukan adalah perekrutan calon legislatif untuk pemilu 2014.

Menurut Saan, belajar dari 2009 maka PD akan lebih selektif memilih caleg dan benar-benar melakukan pembenahan sistem. "Sumber daya internal sudah memadai. Tapi, kita tetap butuh dari eksternal untuk bisa memperkuat proses di DPR dan partai. Kenapa akademisi dan aktivis? Tentu kita memang butuh figur-figur seperti itu, untuk perkuat partai di legislaif. Itu relatif kita perlukan," kata Saan di gedung parlemen di Jakarta, Rabu (26/12).

Selain itu, kata Saan, FO juga fokus pada kemampuan membangun kesepahaman dengan partai-partai lain. PD berpandangan, pada 2013 itu intensitas politik akan meninggi.

"Itu konsekuensi logis dari tahun politik. Bagaimana agar itu tidak menganggu dan menimbulkan kegaduhan politik, maka PD harus mampu membangun kesepahaman dengan partai-partai lain. Potensi kegaduhan itu ada dan kita sadari," ujar Saan.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustofa mengatakan sejak 2013 ini partainya akan fokus untuk menghadapi pemilihan 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News