Demokrat Dianggap Lindungi Mafia Pajak

Demokrat Dianggap Lindungi Mafia Pajak
Demokrat Dianggap Lindungi Mafia Pajak
JAKARTA - Sikap beberapa elite Partai Demokrat yang akhirnya mundur dari daftar nama pengusul Hak Angket Pajak dipastikan tidak akan  menyurutkan semangat inisiator lainnya untuk terus mengggalang kekuatan di DPR. Sebaliknya, mundurnya Partai Demokrat justru dinilai makin memperjelas pihak yang sebenarnya berperang dan pihak yang justru melindungi mafia perpajakan.

“Mundurnya Demokrat dari pengusul Pansus Hak Angket yang mereka buat sendiri, menjadikan persoalan makin jelas siapa sesungguhnya yang berupaya melindungi mafia pajak,” kata salah satu pengusul Hak Angket Pajak dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo seperti dikutip INDOPOS (grup JPNN), Kamis (27/1).

Menurutnya, kemunduran elite partai pemenang Pemilu 2009 ini memang bisa jadi bakal sedikit menghambat penggalangan angket. Namun Bambamg memastikan, hal itu tidak akan menyurutkan langkah para inisiator lainnya untuk membongkar jaringan mafia pajak dan praktik kolutif di Direktorat Jenderal Pajak dan Kementerian Keuangan.

Para inisiator, tegasnya, tetap jalan terus. Meski tidak mau menyebut jumlah, Bambang juga memastikan bahwa hingga kemarin penggalangan tanda tangan dari anggota DPR terus meningkat dan bahkan cukup memenuhi ketentuan untuk dibawa ke Bamus dan Paripurna DPR.

JAKARTA - Sikap beberapa elite Partai Demokrat yang akhirnya mundur dari daftar nama pengusul Hak Angket Pajak dipastikan tidak akan  menyurutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News