Demokrat Janji Prioritaskan Harapan Publik

Disurvei Masih Mayoritas, Kader Janji Kerja Keras

Demokrat Janji Prioritaskan Harapan Publik
Demokrat Janji Prioritaskan Harapan Publik
JAKARTA - Hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan Partai Demokrat di urutan teratas, tak lantas membuat kader partai pimpinan Anas Urbaningrum itu berpuas diri. Sebaliknya, PD akan bekerja lebih keras untuk mempertahankan dukungan publik.

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa, menyatakan bahwa pihaknya akan segera merespon harapan publk sebagaimana terungkap dalam survei CSIS tentang persepsi publik terhadap Parpol peserta Pemilu 1999.  "Kami tidak hanya sekedar merespon, tapi akan memformulasikan apa yang menjadi harapan publik menjadi agenda PD dan mewujudkannya melalui kerja keras," kata Saan kepada wartawan di gedung DPR RI, Selasa (14/2).

Diakuinya, PD memang mengalami penurunan dukungan. Meski demikian Saan meyakini hal itu tak otomatis membuat elektabilitas partai lain terdongkrak.

Karenanya, kata Saan, PD akan berusaha mempertahankan dukungan agar tak berpindah ke partai lain. PD akan memrioritaskan harapan publik itu dalam agenda kerja partai.  "Bagi PD program kerja nyata tentu akan menjadi prioritas untuk mendapatkan kembali simpati publik," sambungnya.

JAKARTA - Hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan Partai Demokrat di urutan teratas, tak lantas membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News