Demokrat Janji Tak Lindungi Kader Pemeras BUMN

Demokrat Janji Tak Lindungi Kader Pemeras BUMN
Demokrat Janji Tak Lindungi Kader Pemeras BUMN
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR, mendukung penuh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  Dahlan Iskan untuk mengungkap oknum DPR pemeras BUMN. Termasuk, 3 orang kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu yang diduga terlibat.

Ketua F-PD, Nurhayati Ali Assegaf mengatakan tidak akan melindungi kadernya jika benar-benar terlibat dalam pemerasan. "Kami akan dukung Dahlan Iskan untuk mengungkapkan setuntas-tuntasnya masalah ini. Kalau memang ada oknum dari DPR, sebutkan dan jelaskan," kata Nurhayati kepada wartawan, di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (30/10).

Dia menegaskan, sekarang ini sudah era keterbukaan. Karenanya, Nurhayati mendorong Dahlan Iskan sebutkan saja nama-nama oknum Anggota DPR itu. "Kalau perlu lapor langsung ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)," tegasnya.

Dia menambahkan, Dahlan sebagai pembantu presiden tidak perlu berlarut-larut dalam masalah ini. Untuk itu ia berharap Dahlan bisa mengungkap masalah ini supaya tidak menjadi polemik berkepanjangan di publik.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR, mendukung penuh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  Dahlan Iskan untuk mengungkap oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News