Demokrat Klarifikasi Sutan Bhatoegana

Soal Dugaan Terlibat Korupsi Proyek SHS ESDM

Demokrat Klarifikasi Sutan Bhatoegana
Demokrat Klarifikasi Sutan Bhatoegana
JAKARTA -- Partai Demokrat akan meminta klarifikasi kepada salah satu kadernya, Sutan Bhatoegana. Anggota Komisi VII DPR RI itu diduga terlibat atau bermain dalam proyek Solar Home System (SHS) pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang merugikan negara sekitar Rp 131,2 miliar tersebut.

"Kita fraksi (Demokrat) belum sampai ke surat peringatan, kita klarifikasi dulu," kata Wakil Sekjen Partai Demokrat yang juga Sekretaris Fraksi PD di DPR, Saan Mustopa, Sabtu (26/11), kepada wartawan.

Seperti diketahui, terdakwa kasus korupsi proyek Solar Home System (SHS) pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ridwan Sanjaya melalui kuasa hukumnya, Sofyan Kasim menyebutkan Sutan Bhatoegana terlibat atau bermain dalam proyek yang merugikan negara sekitar Rp 131,2 miliar tersebut.

Bahkan, tidak hanya Sutan Bhatoegana, tudingan juga menyebut nama Kepala Badan Narkotika Nasional Gories Mere dan mantan Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel), Wisnu Subroto.

JAKARTA -- Partai Demokrat akan meminta klarifikasi kepada salah satu kadernya, Sutan Bhatoegana. Anggota Komisi VII DPR RI itu diduga terlibat atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News