Demokrat Minta Maaf ke PKS

Demokrat Minta Maaf ke PKS
Demokrat Minta Maaf ke PKS
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua secara terbuka memohon maaf kepada PKS atas pernyataan sejumlah kader partainya, yang terkesan mendorong PKS agar keluar dari koalisi. Max menegaskan, kalau partainya ingin agar partai pemilik kursi terbesar keempat itu tetap berada di koalisi.

      

"Itu pernyataan pribadi, dan kalau ada ketersinggungan (atas pernyataan) oleh temen saya, sebagai pribadi saya mohon maaf kepada teman-teman saya di PKS. Demokrat tidak pernah melontarkan provokasi antar parpol agar keluar (koalisi)," kata Max Sopacua, di komplek parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (21/10).

      

Max menyatakan, sebagai partai yang termasuk berada di barisan paling depan saat mengusung SBY-Boediono, wajar jika PKS risau atas munculnya pernyataan minor pasca reshuffle. Dia berjanji, akan menegur oknum kader Demokrat yang membuat PKS tersinggung itu secara pribadi.

"Jadi tidak perlu ada (peringatan) resmi, karena saya yakin itu tidak sengaja dan hanya keselip lidah saja," imbuh politisi mantan presenter tv milik pemerintah itu.

    

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua secara terbuka memohon maaf kepada PKS atas pernyataan sejumlah kader partainya, yang terkesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News