Demokrat Naikkan Target Suara Jadi 20 %

Demokrat Naikkan Target Suara Jadi 20 %
TAMBAH TARGET: Sebuah poster Partai Demokrat bergambar Presien SBY tampak terpampang di pintu gerbang kompleks Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Partai Demokrat menaikkan target perolehan suara pada Pemilu legislatif dari 15 persen menjadi 20 persen. Foto: Fery Pradolo/INDO.POS
JAKARTA - Beberapa hasil survei yang memosisikan Partai Demokrat di tempat teratas membuat mereka lebih percaya diri. Target suara yang sudah ditetapkan 15 persen kini berani ditingkatkan hingga 20 persen.

Untuk mematangkan proyeksi baru tersebut, partai yang didirikan SBY itu mengadakan rapimnas dua hari yang dimulai besok. "Selain penyampaian strategi partai, semua akan dipompa semangatnya langsung oleh ketua dewan pembina (Susilo Bambang Yudhoyono, Red)," ujar Ketua Umum DPP Partai Demokrat Hadi Utomo saat memberikan keterangan pers di Gedung Expo PRJ, Jumat (6/2).

Siapa saja tokoh eksternal yang diundang? Hadi menyatakan, acara tersebut dikhususkan bagi kader internal. "Acara ini memang dikhususkan untuk konsolidasi internal, tokoh luar partai tak akan diundang," tegasnya.

Bahkan, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sekaligus ketua umum Partai Golkar tak masuk dalam daftar undangan. "Enggak, acara ini hanya bersifat intern," ujarnya kembali.

JAKARTA - Beberapa hasil survei yang memosisikan Partai Demokrat di tempat teratas membuat mereka lebih percaya diri. Target suara yang sudah ditetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News