Demokrat Ragu, Pasangkan SBY-JK

Demokrat Ragu, Pasangkan SBY-JK
Demokrat Ragu, Pasangkan SBY-JK

jpnn.com -

JAKARTA—Adanya aspirasi untuk memasangkan kembali Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) tidak lantas mengukuhkan hati Partai Demokrat (PD) untuk menetapkan calon presiden (Capres) serta calon wakil presiden (Cawapres).


SBY sendiri menurut Ketua DPP PD Anas Urbaningrum belum menetapkan pasangannya karena masih melihat dinamika di Partai Golkar serta aspirasi Jusuf Kalla sendiri.


"Penetapan Capres dan Cawapres akan ditentukan setelah melihat hasil pemilihan anggota legislatif yang dijadwalkan berlangsung April 2009. Jadi, sekarang belum waktunya menetapkan secara pasti calonnya," ungkap Anas kepada pers, Senin (13/10).


Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk "menjodohkan kembali" SBY dengan JK yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Anas menunjuk pada dinamika politik yang berkembang di Golkar. Di mana ada berbagai aspirasi yang berkembang misalnya mengajukan Sultan Hamengku Buwono X.


JAKARTA—Adanya aspirasi untuk memasangkan kembali Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) tidak lantas mengukuhkan hati Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News