Demokrat Sejati Minta Anas Dicekal

Demokrat Sejati Minta Anas Dicekal
Demokrat Sejati Minta Anas Dicekal
JAKARTA - Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (KAUM Demokrat Sejati) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementrian Hukum dan HAM segera memasukkan Anas Urbaningrum dan nama-nama yang disebut oleh M Nazaruddin ke dalam daftar cegah. Tujuannya, untuk menutup kemungkinan nama-nama yang disebut Nazaruddin kabur ke luar negeri.

“Kementerian Hukum dan Ham bekerjasama dengan KPK harus mencekal petinggi Partai Demokrat yang disebut-sebut Nazaruddin terkait dengan berbagai skandal APBN dan aliran dana BUMN," kata Direktur Eksekutif KAUM Muda Demokrat, Herbert kepada wartawan, di Jakarta, Jum"at (29/7).

Sejumlah nama yang disebut-sebut Nazaruddin terkait dengan aliran dana BUMN dan Wisma Atlit serta Hambalang antara lain, Anas Urbaningrum, Edhie Bhaskoro Yudhoyono, Saan Mustopa, Angelina Sondakh, Andi Malarangeng dan Mirwan Amir. "Nama-nama tersebut pantas untuk dicekal," tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, pencegahan juga perlu diberlakukan kepada petinggi KPK yakni Chandra M Hamzah, Ade Raharja, M Jasin dan Johan Budi. Dasarnya, karena orang-orang dalam KPK itu juga ikut disebut-sebut Nazaruddin.

JAKARTA - Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (KAUM Demokrat Sejati) meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementrian Hukum dan HAM segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News