Demokrat Semakin Terpukul jika Pasek Terlibat

Demokrat Semakin Terpukul jika Pasek Terlibat
Demokrat Semakin Terpukul jika Pasek Terlibat
JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman menegaskan, jika Ketua Komisi III DPr yang juga kader PD Gde Pasek Suardika terlibat dugaan korupsi pembangunan pusat pendidikan dan pelatihan sarana olahraga nasional, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, maka itu akan semakin membuat partainya terpukul.

Selain PD, kata Hayono, DPR juga akan terpukul jika benar Pasek terlibat.

Hayono pun berharap agar koleganya di partai berlambang bintang mercy, itu tidak terlibat kasus yang sudah menyeret mantan Sekretaris Dewan Pembina PD yang juga bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng itu. 

"Harapan saya, Pak Pasek sebagai sahabat dan sesama kader, dan juga sebagai ketua Komisi III DPR tidak terlibat Hambalang. Kalau (Pasek) terlibat, ini adalah pukulan bagi partai," ungkap Hayono, di gedung parlemen, di Jakarta, Rabu (9/1).

Ia menambahkan, Komisi Pemberantasan Korupsi harus segera menuntaskan kasus Hambalang secara benar dan cepat. Dia tak ingin, isu ini semakin merugikan citra partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Karenanya, ia menyerahkan semuanya kepada KPK untuk mengusut tuntas kasus ini.

JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman menegaskan, jika Ketua Komisi III DPr yang juga kader PD Gde Pasek Suardika terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News