Demokrat Siap Tampung Harry Tanoe

Demokrat Siap Tampung Harry Tanoe
Demokrat Siap Tampung Harry Tanoe
JAKARTA - Pascahengkangnya Ketua Dewan Pakar Harry Tanoesudibjo dari partai Nasional Demokrat (NasDem), banyak partai bermunculan yang mengaku siap menampung Bos MNC ini. Tak terkecuali dengan partai penguasa binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, partainya siap menampung Harry Tanoe. "Jika Harry Tanoe (HT) berniat bergabung, Partai Demokrat membuka pintu selebar-lebarnya," ujar Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta (Senin, 21/1). Terlebih, kata Ruhut, HT merupakan teman lama sejumlah para petinggi Partai Demokrat.

Mengenai hengkangnya HT dari NasDem, Ruhut menilai antara Surya Paloh dan Harry Tanoe sudah tak sejalan. Mereka berdua tampaknya bersikeras ingin menjadi Wakil Presiden.

"Karena mungkin keduanya (SP dan HT) punya keinginan yang enggak bisa dipertemukan, sama-sama mau jadi Wapres. Karena untuk jadi Presiden, saya rasa mereka non Jawa, mereka mau cari Jawa yang bagus," tukas Anggota Komisi Hukum DPR ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pascahengkangnya Ketua Dewan Pakar Harry Tanoesudibjo dari partai Nasional Demokrat (NasDem), banyak partai bermunculan yang mengaku siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News