Demokrat Siapkan Tindakan bagi George Aditjondro

Terkait Buku "Membongkar Gurita Cikeas"

Demokrat Siapkan Tindakan bagi George Aditjondro
Demokrat Siapkan Tindakan bagi George Aditjondro
DENPASAR - Buku berjudul 'Membongkar Gurita Cikeas' yang ditulis George Junus Adijondro tak hanya mengundang penyesalan dari Istana. Buku itu ternyata juga membuat gerah petinggi DPP Partai Demokrat.

Sampai-sampai Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku siap mengambil tindakan terkait penerbitan buku tersebut. Anas yang ditemui di Hotel Nikki, Denpasar, Sabtu (26/12) petang, menegaskan bahwa Partai Demokrat tak terkait dengan aliran dana bailout Bank Century  sebesar Rp 6,7 Triliyun. Anas memang mengaku belum membaca buku terbitan Galang Press yang  diluncurkan di Jogja beberapa hari lalu itu.

Meski demikian, Anas mengaku akan melakukan cross check terhadap isi buku itu. "Saya malah belum baca bukunya. Tapi nanti saya akan cross check dulu. Nanti kalau ada yang memberatkan dan tidak sesuai, pasti akan kami ambil tindakan. Disini saya kembali menegaskan kalau Demokrat tidak menerima aliran dana dari Bank Century," ujar Anas.

Mantan anggota KPU yang kini dipercaya sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPR-RI itu mengharapkan George Junus Aditjondro selaku penulis buku 'Membongkar Gurita Cikeas' mendasarkannya pada fakta yang ada. "Jangan karangan. Biarkan nanti rakyat yang menilai buku itu," imbuh Anas.

DENPASAR - Buku berjudul 'Membongkar Gurita Cikeas' yang ditulis George Junus Adijondro tak hanya mengundang penyesalan dari Istana. Buku itu ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News