Demokrat Tak Perlu Lokalisir Kasus Nazaruddin

Demokrat Tak Perlu Lokalisir Kasus Nazaruddin
Demokrat Tak Perlu Lokalisir Kasus Nazaruddin
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengintatkan agar Partai Demokrat (PD) tidak berupaya melokalisir dugaan tindak pidana yang terkait dengan M Nazaruddin. Menurutnya, masyarakat luas sudah mendengar adanya keterlibatan elit Partai Demokrat dalam beberapa dugaan tindakan pidana seperti yang diungkapkan oleh M Nazaruddin.

"Justru itu akan merugikan Demokrat juga kalau mengkerdilkan itu," kata Mahfud saat ditemui di gedung MK, Selasa (9/8). Mantan Menteri Pertahanan itu menegaskan, upaya untuk membonsai kasus Nazaruddin hanya akan menimbulkan kekacauan dan masalah baru.

"Saat ini serba terbuka. Media, masyarakat sipil lebih cepat dari aparat sehingga kalau ada yang sengaja dipotong pasti akan terbongar dan menimbulkan keributan baru," katanya.

Untuk itu Mahfud, menyarankan segala pihak untuk membiarkan proses hukum atas Nazaruddin berjalan tanpa ada intervensi. "Saya kira lepas saja, karena korbannya saya kira tidak terlalu besar," tutupnya. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengintatkan agar Partai Demokrat (PD) tidak berupaya melokalisir dugaan tindak pidana yang terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News