Demokrat Tegaskan Foke Tak Butuh Popularitas Lagi

Demokrat Tegaskan Foke Tak Butuh Popularitas Lagi
Demokrat Tegaskan Foke Tak Butuh Popularitas Lagi
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, menegaskan bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung partainya, Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli (Foke-Nara) bukanlah pencari popularitas. Demokrat menganggap dua figur yang dicalonkan itu merupakan sosok pekerja keras.

"Bagaimana kubu Foke-Nara ini pada putaran pertama semua menjelek-jelekan, tapi alhamdulillah masyarakat cukup cermat, cukup cerdas, dan tahu bahwa Foke adalah sosok pekerja, bukan sosok yang mencari popularitas," kata Nurhayati, kepada wartawan, Senin (3/9), di gedung parlemen, Jakarta.

Dia menegaskan, Foke tidak pernah mencari popularitas dengan program-programnya di DKI. "Padahal program-programnya banyak yang spektakuler," kata Nurhayati.

Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu mencontohkan program Foke yang sukses seperti jembatan layang di Casablanca. "Banyak sekali yang dia lakukan tapi dia tidak mencari popularitas. Jadi, dia bekerja tidak untuk mencari popularitas, itu Foke," katanya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, menegaskan bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News