Demokrat terus Goda Golkar

Demokrat terus Goda Golkar
Demokrat terus Goda Golkar
JAKARTA- Partai Demokrat masih terus menggoda Partai Golkar. Ditengah wacana pembentukan koalisi besar yang dimotori Golkar dan PDIP, Demokrat kembali membangkitkan 'gairah' koalisi ke Golkar. Anggota tim 9 Ruhut Sitompul menyatakan, Demokrat masih membuka diri bagi Partai Golkar, sekalipun dengan embel-embel harus mengajukan lebih dari satu namam cawapres. ''Calon pendamping SBY diharapkan didukung partai politik,'' kata Ruhut kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (28/4).

Karena itu, jika sejumlah elit politik Golkar masih menghendaki untuk berkoalisi dengan Demokrat, kata Ruhut, cawapres yang akan diajukan juga harus didukung oleh partai secara resmi. "Kita tidak mau kalau tidak didukung oleh partai. Selain itu, calon yang diajukan tidak hanya satu nama," kata Ruhut.

Ruhut menambahkan, lima kriteria yang ditetapkan SBY harus dipenuhi. Syarat tersebu, Ruhut menambahkan, tidak hanya berlaku bagi Golkar. Tetapi juga untuk semua partai yang akan berkoalisi dengan Demokrat. "Beberapa parpol sudah mengajukan nama-nama cawapres lebih dari satu. Saya pikir ini cukup baik," kata Ruhut. (ara/jpnn)

JAKARTA- Partai Demokrat masih terus menggoda Partai Golkar. Ditengah wacana pembentukan koalisi besar yang dimotori Golkar dan PDIP, Demokrat kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News