Dendam Membara Berba

Dendam Membara Berba
Dendam Membara Berba
MANCHESTER - Dimitar Berbatov pernah menjadi bagian penting dari Manchester United. Tetapi, dia punya coreng selama membela Setan Merah, julukan United. Striker asal Bulgaria itu dianggap sebagai pemain yang malas.

Masuknya Robin van Persie dari Arsenal pada awal musim ini juga membuatnya semakin kehilangan tempat. Makanya, opsi terbaik adalah menjualnya ke Fulham pada awal musim ini. Ternyata, dia kembali ke performa hebatnya.

Berba, sapaan Berbatov, berkesempatan menunjukkan bahwa dirinya bukanlah pemain pemalas saat bertamu ke Old Trafford, markas United, pada putaran keempat Piala FA dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 00.30 WIB).

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang pantas mendapatkannya. Saya tidak menyatakan selama tinggal kepada (Sir Alex) Ferguson. Saya tahu dia bosnya, tetapi saya kehilangan respek," jelas Berba, seperti dikutip Telegraph.

MANCHESTER - Dimitar Berbatov pernah menjadi bagian penting dari Manchester United. Tetapi, dia punya coreng selama membela Setan Merah, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News