Dendam MU Terbalas

Dendam MU Terbalas
Dendam MU Terbalas
MANCHESTER - Misi dendam Manchester United (MU) ke Etihad Stadium, Minggu (9/12) menantang tuan rumah Manchester City terbalaskan. Dalam pertandingan pertandingan yang berlangsung dramatis, Setan Merah -julukan MU- berhasil menuai kemenangan 2-3 pada laga lanjutan Premier League.

Tiga gol kemenangan anak asuhan Sir Alex Ferguson dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-16 dan 29. Kemudian di ujung laga, Robin van Persie memastikan MU meraih tiga poin dari hasil tendangan bebasnya. Sementara gol The Citizens -julukan Manchester City- diciptakan Yaya Toure di menit 60 dan P Zabaleta pada menit 86.

Dengan kemenangan ini, MU terus menjauh dari kejaran City di puncak klasemen sementara Premier League. MU kini mengoleksi 39 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan City bertahan di posisi kedua dengan 33 poin. Dua tim sekota ini terpaut dengan 6 poin.

Kemenangan yang diraih MU ini sekaligus menuntaskan dendam kepada Tetangga Berisik -sebutan Ferguson kepada City- yang merebut trofi Premier League musim lalu. "Pasti ada determinasi untuk mendapatkan kembali gelar juara setelah bagaimana kami kehilangan musim lalu. Itu sulit untuk diterima," ujar bek MU, Rafael Da Silva sebelum pertandingan derby.

MANCHESTER - Misi dendam Manchester United (MU) ke Etihad Stadium, Minggu (9/12) menantang tuan rumah Manchester City terbalaskan. Dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News