Dennis Rodman Gelar Pertandingan di Korut

Dennis Rodman Gelar Pertandingan di Korut
Dennis Rodman Gelar Pertandingan di Korut

jpnn.com - NEW YORK- Hubungan mantan megabintang NBA, Dennis Rodman dan pemimpin Korut, Kim Jong Un kian erat saja. Setelah dua kali melakukan kunjungan ke Korut, Rodman berencana kembali mengunjungi negeri komunis tersebut 2014 mendatang.

Namun, kali ini ada yang special dengan kunjungan tersebut. Rodman bakal membawa beberapa mantan pemain NBA untuk melakukan pertandingan di Korut. Menurut rencana, Rodman akan menggelar dua laga.

Laga pertama akan digeber pada 8 Januari mendatang. Tanggal tersebut dipilih Si Cacing, julukan Rodman karena merupakan hari kelahiran Jong Un. Sementara, laga kedua akan digeber dua hari setelahnya.

“Menggelar pertandingan di Korut? Kenapa tidak? Pintu Korut selalu terbuka,” ujar Rodman seperti dilansir laman NBC Sports, Rabu (11/9).

Rodman kini tengah membidik beberapa mantan bintang NBA. Di antaranya ialah Scottie Pippen dan Karl Malone. Pemain nyentrik tersebut juga tak ambil pusing dengan kritik yang datang kepadanya. Kritik tersebut datang karena Korut merupakan musuh Amerika Serikat.

“Kim Jong Un adalah orang yang baik. Dia ingin memiliki hubungan yang baik dengan AS,” tegas mantan megabintang Chicago Bulls tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Misi Marquez Ulangi Sukses

NEW YORK- Hubungan mantan megabintang NBA, Dennis Rodman dan pemimpin Korut, Kim Jong Un kian erat saja. Setelah dua kali melakukan kunjungan ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News