Denny Indrayana Jadi Wamenkumham

Denny Indrayana Jadi Wamenkumham
Denny Indrayana Jadi Wamenkumham
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menambah jumlah wakil menteri di kabinet barunya. Minggu (16/10), tiga wamen baru diumumkan, sehingga total wamen yang menempati posisi baru ada 13 orang.

Tiga nama wamen baru yakni Prof Widjajono Partowidagdo, yang sebelumnya aktif di dewan energi nasional, kini diangkat menjadi wamen Kementrian ESDM. Lalu Nazaruddin Umar sebagai wamenag dan Denny Indrayanan yang sebelumnya menjabat sebagai staf khusus presiden bidang hukum menjadi wamenkumham.

"Arahan Presiden setelah dilantik, meningkatkan produksi minyak, gas, listrik dan mineral," ujar Widjajono dalam keterangan persnya pada wartawan di Istana Negara.

Nazaruddin Umar yang saat dipanggil pulang Presiden SBY masih berada bertugas ke AS dan Taheran, mengaku sebagai wamenag dirinya diminta membantu Presiden menyelesaikan masalah-masalah keagamaan.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menambah jumlah wakil menteri di kabinet barunya. Minggu (16/10), tiga wamen baru diumumkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News