Densus Waspadai Kemunculan Santoso di YouTube

Densus Waspadai Kemunculan Santoso di YouTube
Densus Waspadai Kemunculan Santoso di YouTube
JAKARTA - Kemunculan Santoso alias Abu Wardah, terduga teroris pimpinan kelompok Poso di situs YouTube dengan videonya berjudul "Risalah kepada umat Islam di Kota Poso," disikapi Mabes Polri dengan meingkatkan kewaspadaan.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjenpol Ronny Somphie mengatakan, dalam menyikapi video Santoso tersebut bareskrim dan densus 88 Polri menelusurinya melibatkan instansi berkompeten dalam mengelola informasi, salah satunya Kementerian Komunikasi dan Informatika.

"Bareskrim dan densus sudah melakukan koordinasi dengan instansi yang berkompeten. Kita mengantisipasi hal-hal yang bisa merugikan pemeliharaan kamtibmas dari tayangan ini," kata Ronny di Mabes Polri, Rabu (10/7).

Menurutnya, tim gabungan yang dibentuk Mabes Polri sudah melakukan upaya menelusuri akun yang mengupload video terduga kelompok teror tersebut untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

JAKARTA - Kemunculan Santoso alias Abu Wardah, terduga teroris pimpinan kelompok Poso di situs YouTube dengan videonya berjudul "Risalah kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News