Denyz Kecewa dengan Manajemen PSM

Langsung Ikut Seleksi di Klub ISL

Denyz Kecewa dengan Manajemen PSM
Denyz Kecewa dengan Manajemen PSM
MAKASSAR – Denyz Sapriyanto mengaku sangat kecewa dengan manajemen. Alasannya, dia sudah menolak tawaran sejumlah klub yang meminatinya karena masih ingin memperkuat klub berjuluk Pasukan Ramang. Padahal, Denyz tidak meminta nilai kontrak yang tinggi. Melainkan sedikit kenaikan saja atau paling tidak sama nilai kontraknya pada kompetisi IPL musim lalu yang mencapai Rp 250 juta per musim.

“Tetapi, saya kaget sekali pas menajemen menawarkan saya dengan kontrak seperti itu. Nilai kontrakku justru turun drastis hampir 50 persen. Saya sangat kecewa,” keluh Denyz.

Karena itu, Denyz berpikir bahwa menajemen PSM sebenarnya ingin mengusirnya pelan-pelan dari tim. Makanya, dia sangat sedih harus meninggalkan PSM dan rekan-rekannya yang sudah akrab dengannya selama ini.

Eks kiper Barito Putra itu mengaku sudah telanjur jatuh cinta dengan PSM. Bahkan, dia sudah menolak tawaran tim-tim lain yang mau mengontraknya musim depan. “Semua itu saya lakukan demi PSM. Saya akan balik ke PSM lagi kalau memang masih membutuhkan tenaga saya pada kompetisi mendatang,” ujarnya.

MAKASSAR – Denyz Sapriyanto mengaku sangat kecewa dengan manajemen. Alasannya, dia sudah menolak tawaran sejumlah klub yang meminatinya karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News