Depak Roma, Fiorentina Tantang Si Nyonya Tua

Depak Roma, Fiorentina Tantang Si Nyonya Tua
istimewa

jpnn.com - ROMA- Fiorentina masih menjaga asa merebut gelar juara Coppa Italia 2014/2015. Tim racikan Vincenzo Montella itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Fiorentina berhasil menghancurkan AS Roma dengan skor 2-0 (0-0) pada babak perempat final yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Rabu (4/2) dini hari WIB.

Fiorentina harus berterima kasih pada Mario Gomez yang berhasil memborong semua gol kemenangan. Gomez membuka keran golnya ketika pertandingan memasuki menit ke-65.

Bomber asal Jerman itu memastikan kemenangan Fiorentina lewat golnya dua menit sebelum laga usai. Berkat kemenangan itu, Fiorentina akan menantang Juventus di babak semifinal nanti.

Babak semifinal akan menggunakan format kandang-tandang. Leg pertama akan dilangsungkan di kandang Si Nyonya Tua, julukan Juventus pada 4 Maret mendatang. (jos/jpnn)

ROMA- Fiorentina masih menjaga asa merebut gelar juara Coppa Italia 2014/2015. Tim racikan Vincenzo Montella itu saat ini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News