Depkeu Deadline KPK Maret

Selesaikan Investigasi Rekening Liar

Depkeu Deadline KPK Maret
Depkeu Deadline KPK Maret
JAKARTA - Departemen Keuangan mengharapkan hasil investigasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang penggunaan 259 rekening liar di enam instansi dapat segera dituntaskan. Irjen Departemen Keuangan Hekinus Manao menyatakan, paling lambat Maret tahun ini hasil investigasi KPK harus sudah tuntas.

"Pemerintah meminta KPK memberitahu (hasil investigasi) hingga Maret nanti. Soalnya mau dilaporkan," ujar Manao di gedung KPK Kamis (8/1), usai pertemuan antara Depkeu dengan KPK dan Bank Indonesia untuk membahas kelanjutan perkara BLBI.

 

Manao mengungkapkan, dalam rangka investigasi rekening liar di instansi pemerintah itu KPK memang telah membentuk tim khusus. Dalam tim tersebut, urai Manao, juga dibentuk beberapa sub-tim yang akan menelusuri rekening liar di MA, Depdagri, Depkumham, Depnakertrans, Deptan dan BP Migas.

 

Karenanya demi lancarnya investigasi dan penertiban rekening liar, Depkeu akan berkoordinasi dengan KPK. "Termasuk untuk tukar-menukar data," tandasnya.

 

JAKARTA - Departemen Keuangan mengharapkan hasil investigasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang penggunaan 259 rekening liar di enam instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News