Depok Diguyur Hujan Deras

Depok Diguyur Hujan Deras
Depok Diguyur Hujan Deras
DEPOK--Suasana Cinere, Depok bak malam hari. Ini lantaran hujan deras mengguyur kota yang terkenal dengan Belimbing Dewanya. Saking derasnya, keadaan di Cinere menjadi gelap.

Untung saja meski volume hujannya tinggi, tidak disertai dengan angin badai. Beberapa warga Cinera yang punya rencana bepergian terpaksa urung. Kendati ada juga yang nekat menembus gelapnya kota.

Dari pantauan, arus lallu-lintas dari Cinere menuju Pondok Indah terbilang lancar. Kalaupun terhambat itu karena ada bus besar yang melintasi jalan. Maklum saja, jalan Cinere terbilang sempit sehingga ketika diewati kendaraan berbadan lebar, mampu memacetkan arus lalin. Di berbagai titik, jalan didominasi pengendara roda empat. Sepeda motor hanya terlihat beberapa saja.

Arman, seorang pengemudi mengaku terpaksa keluar rumah karena ada urusan penting. "Malas juga hujar-hujan keluar tapi karena urusan yang tidak boleh ditunda terpaksa jalan," ujarnya, Minggu (23/12).

DEPOK--Suasana Cinere, Depok bak malam hari. Ini lantaran hujan deras mengguyur kota yang terkenal dengan Belimbing Dewanya. Saking derasnya, keadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News