Derby London di Semifinal Piala FA

Derby London di Semifinal Piala FA
Derby London di Semifinal Piala FA
LONDON—Semifinal Piala FA dipastikan akan mempertemuakan dua tim asal London (Derby London). Ini setelah  Tottenham Hotspurs, memastikan satu tiket untuk menantang Liverpool yang lebih dulu mengantongi pass ke babak empat besar. Kepastian dini diraih Tottenham, setelah mengkandaskan Bolton Wanderes dalam laga ulangan yang berakhir 3:1 di White Hart Lane Stadium, Rabu (28/3) dinihari tadi.

Pertandingan ini sendiri pekan lalu harus dihentikan dengan kedudukan imbang setelah pemain Bolton, Pabrice Muamba, terbujur tak sadarkan diri di lapangan akibat serangan jantung.

Bermain di hadapan lebih dari 30 ribu pendukung yang memadati stadion kebanggaan masyarakat pinggiran ibukota Britania itu, Tottenham sedari awal mengendalikan permainan. Sejumlah peluang silih berganti tercipta. Namun aksi-aksi brilian kiper Bolton, Bodgan membuat penyerang tuan rumah putus asa.

Laga baru berjalan delapan menit, mantan striker City, Adebayor melepaskan tembakan first-time. Namun Bodgan sigap menepis bola. Menit ke  13  Bodgan, kembali menepis tendangan   keras jangkar tengah Tottenham,  asal Belanda Van der Vaart. Tendangan firs time pemain belanda itu bisa dimentahkan Bogdan.

LONDON—Semifinal Piala FA dipastikan akan mempertemuakan dua tim asal London (Derby London). Ini setelah  Tottenham Hotspurs, memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News