Dere Gelar Pentas Rubik di Jakarta, Ini Jadwalnya

Dere Gelar Pentas Rubik di Jakarta, Ini Jadwalnya
Penyanyi Dere. Foto: Dok. TigaDua1

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Dere akan menggelar pertunjukan spesial bertajuk Pentas Rubik pada 21 Juli 2024 di Pos Bloc, Jakarta.

Pentas tersebut merupakan bagian dari perayaan 2 tahun usia album Rubik serta penanda 4 tahun perjalanan karier Dere di industri musik.

Lewat Pentas Rubik, Dere berharap bisa menampilkan konser perayaan yang seru dan penuh warna.

"Bertambah usia, lulus kuliah, jatuh cinta, patah hati, teman yang datang dan pergi, dan lainnya. Ingin apresiasi seluruh gesekan baru ini dengan sorak-sorai seru-seruan di panggung bareng semua teman yang hadir nanti. Tidak sabar," ungkap Dere, Selasa (2/7).

Menyongsong semangat album Rubik, Dere pada pertunjukan nanti ingin mengajak pendengar yang hadir untuk berbahagia merayakan dinamika perputaran yang terjadi dalam hidup.

Ragam presentasi musik, seperti gegap orkes yang lengkap, atmosfer akustik dengan sentuhan perkusi yang hangat akan mengiringi lagu-lagu Dere, seperti Berisik, Kota, Berlagu, dan lainnya.

Semua karya yang dibawakan juga disajikan secara sinergis dengan visual dan tata cahaya yang menawan.

"Ajak teman, kakak, adik, mama, papa, semuanya. Kuharap kita bisa nyanyi bareng nanti. Sampai bertemu," tutup Dere.(ded/jpnn)

Penyanyi Dere akan menggelar sebuah pertunjukan spesial bertajuk Pentas Rubik di Pos Bloc, Jakarta pada...


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News