Deretan Produk Suzuki Hybrid Menyapa Warga Jawa Tengah

Deretan Produk Suzuki Hybrid Menyapa Warga Jawa Tengah
Suzuki di GIIAS Semarang 2024. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki turut meramaikan perhelatan GIIAS Semarang 2024 yang berlangsung di Muladi Dome Universitas Diponegoro Semarang, 23-27 Oktober 2024.

Di GIIAS Semarang 2024, Suzuki menampilkan line up mobil terbaiknya, antara lain All-new Ertiga Cruise Hybrid, Grand Vitara Hybrid, hingga SUV ikonik Jimmy 5 door.

Kehadiran jajaran lengkap mobil ramah lingkungan Suzuki di GIIAS Semarang 2024, tidak lepas dari makin tingginya kesadaran masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan.

Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales Rendy Anggadiputra mengatakan saat ini mobil teknologi hybrid dari Suzuki total penjualannya lebih dari 25.000 unit.

"Teknologi smart hybrid Suzuki telah menjadi pelopor LCEV dipasar otomotif Indonesia," kata Rendy dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Animo masyarakat di Jawa Tengah, khususnya juga sangat positif untuk produk hybrid.

Rendy menjelaskan model hybrid berkontribusi 46 persen dari total penjualan kendaraan penumpang Suzuki di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pencapaian tersebut diraih dalam periode Januari-September 2024.

Suzuki turut meramaikan perhelatan GIIAS Semarang 2024 yang berlangsung di Muladi Dome Universitas Diponegoro Semarang, 23-27 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News