Derrick Rose Sudah Fit 100 Persen

Derrick Rose Sudah Fit 100 Persen
Derrick Rose Sudah Fit 100 Persen

jpnn.com - CHICAGO- Ini kabar gembira untuk para penggemar Chicago Bulls. Penantian panjang untuk melihat aksi guard Derrick Rose akan segera berakhir. Rose dikabarkan sudah sembuh 100 persen dari cedera ACL yang sempat membekapnya.

Musim sebelumnya, para pendukung Bulls memang harus meratapi absennya Rose dalam waktu sangat lama. Cedera ACL membuat Rose harus absen selama 17 bulan. Rose pun harus absen membela Bulls sepanjang musim lalu.

Namun, kini, penantian tersebut berakhir. Serangkaian terapi membuat Rose kini fit 100 persen. Artinya, pecinta basket pun bakal menyaksikan umpan-umpan serta shooting maut dari pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya pikir saya sudah sembuh 100 persen. Saya melakukan semuanya. Saya berlatih squat, berlari dan mengangkat beban setiap hari. Untuk saya pribadi, saya bereaksi dengan baik,” terang Rose seperti dilansir NBC Sports, Senin (16/9).

Kehadiran Rose bakal membuat Bulls diprediksi kembali menemukan bentuk permainan mautnya. Selama ini, Rose memang menjadi salah satu pemain paling bersinar di NBA. Rose bahkan disebut-sebut sebagai point guard terbaik di NBA saat ini.

“Ketika Anda kembali bermain setelah cedera panjang, Anda akan memiliki keraguan tentang bagaimana performa Anda. Tapi saya tak memikirkan apapun saat ini,” tegas pemain yang membela Bulls sejak musim 2008 tersebut. (jos/jpnn)


CHICAGO- Ini kabar gembira untuk para penggemar Chicago Bulls. Penantian panjang untuk melihat aksi guard Derrick Rose akan segera berakhir. Rose


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News