Desa-desa Kini Ada Listrik Berkat Program Kepri Terang, Ansar Ahmad Raih Dukungan Warga Batam

Desa-desa Kini Ada Listrik Berkat Program Kepri Terang, Ansar Ahmad Raih Dukungan Warga Batam
Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1 Ansar Ahmad. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1 Ansar Ahmad dinilai sebagai pemimpin yang berhasil menggalakkan program prorakyat, seperti Kepri Terang. Kerja nyata tersebut membuat Ansar kian menjadi pemimpin idaman masyarakat. 

Tokoh masyarakat Kecamatan Sei Beduk, Batam, Muhammad Yani mengungkapkan Ansar merupakan pemimpin yang banyak menorehkan prestasi luar biasa untuk Kepri.

Menurut dia, kerja nyata Ansar tersebut banyak menuai respons positif. 

"Program-program beliau hampir semua dilaksanakan dengan baik terutama masyarakat yang ada di pulau itu dibantu dengan semaksimal mungkin. Terlebih dengan program Kepri Terang," kata Yani dalam keterangan yang diterima, Rabu (9/10).

Sosok Ansar bagi masyarakat Kepri dan Batam merupakan pemimpin teruji membawa kemakmuran. Dengan kerja nyata yang telah Ansar lakukan untuk Kepri, dukungan kepadanya pun terus menguat. 

Tercatat, program Ansar banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kepri dan pulau-pulau kecil yang ada di sekitar, salah satunya ialah Kepri Terang. 

Adapun program Kepri Terang, yakni memberikan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) gratis kepada 13.148 rumah tangga berpenghasilan rendah sejak 2021-2023. 

Program tersebut bertujuan meningkatkan rasio elektrifikasi. 

Cagub Kepri Ansar Ahmad dinilai sebagai pemimpin yang berhasil menggalakkan program prorakyat, seperti Kepri Terang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News