Desak Segera Kirim Atlet

Desak Segera Kirim Atlet
Desak Segera Kirim Atlet
JAKARTA - Mundurnya 15 pengurus inti mulai memberikan dampak buruk bagi PB ISSI. Edmound Simorangkir selaku Ketum belum juga memberikan daftar atlet kepada Program Indonesia Emas (Prima). Padahal, menurut penuturannya, Edmound berjanji memberikan nama-nama atlet dan pelatih, Senin (1/10).

   

Namun, Edmound sudah menunjuk Wahyudi Hidayat sebagai pelatih kepala Timnas. Wahydui pula yang diberikan wewenang untuk menyusun nama-nama atlet penghuni Peletnas. "Ketika saya dipercaya, saya siap untuk memberikan yang terbaik," ucap Wahyudi.

   

Edmound menyatakan bahwa Wahyudi cocok untuk mengisi posisi sebagai head coach. Selain dianggap memiliki pengalaman panjang, Wahyudi juga mempunyai sertifikat kepelatihan yang layak.

   

"Keputusan ini berdasarkan track record dan masukan dari para pelatih serta mantan atlet. Kebetulan dia juga punya sertifikat internasional," ujar Edmound.

   

JAKARTA - Mundurnya 15 pengurus inti mulai memberikan dampak buruk bagi PB ISSI. Edmound Simorangkir selaku Ketum belum juga memberikan daftar atlet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News