Desakan Reformasi PSSI Dianggap Alami

Desakan Reformasi PSSI Dianggap Alami
Desakan Reformasi PSSI Dianggap Alami
JAKARTA - Meluasnya demo anti-Nurdin Halid, membuktikan perlunya reformasi di tubuh PSSI. Kalangan politisi parlemen pun menyayangkan pihak-pihak yang mencurigai gerakan tersebut bermuatan politis. Kekecewaan masyarakat tersebut dinilai sangat alamiah karena anjloknya prestasi sepak bola nasional.

Anggota Komisi X DPR dari PDIP, TB Dedi S Gumelar, mengatakan bahwa yang terjadi saat ini dengan PSSI dan ketua umumnya Nurdin Halid, sangatlah alamiah. Masyarakat saat ini sedang menunjukan kekesalanya pada lembaga yang mengurusi sepakbola di negeri ini.

"Sayang sekali kalau banyak orang memandang hal ini, hanya dari sudut politisnya saja. Justru ini alamiah, rakyat marah karena sepakbolanya tak kunjung maju. Nah kebetulan saja, Nurdin yang jadi ketuanya, ya pimpinanya yang mesti tanggung jawab," paparnya pada INDOPOS (JPNN Group) di Jakarta.

Harusnya, lanjut politisi yang akrab disapa Miing ini, PSSI menganggapnya sebagai bentuk koreksi dan kritikan saja. Karenanya, PSSI jangan malah menanggapnya sebagai aksi politis dan penuh kepentingan di luar sepak bola.

JAKARTA - Meluasnya demo anti-Nurdin Halid, membuktikan perlunya reformasi di tubuh PSSI. Kalangan politisi parlemen pun menyayangkan pihak-pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News