Deschamps Harapkan Benzema Bertahan dari Hujatan

Deschamps Harapkan Benzema Bertahan dari Hujatan
Deschamps Harapkan Benzema Bertahan dari Hujatan
PARIS - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, terus memberi semangat pada Karim Benzema agar tetap bertahan untuk  bermain bersama tim berjuluk Les Bleus itu.  Deschamps mengharapkan Benzema tak surut semangat meski dicemooh para pendukung Timnas Prancis lantaran pemain Real Madrid itu mandul saat membela negeri sendiri.

 

Benzema dicemooh sebagian fans saat kemenangan Prancis atas Georgia dengan skor akhir 3-1. Namun Deschamps menegaskan, ia tetap mempertahankan Benzema termasuk pada pertandingan Rabu (27/3) dini hari, saat Prancis melawan Spanyol dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brazil.

"Saya memiliki keyakinan terhadap Karim. Anda tidak hanya harus melihat komentar publik tapi juga komentar rekan satu timnya. Setelah pertandingan melawan Georgia saya tidak akan menyangkal bahwa Karim memiliki peluang mencetak gol ke gawang Georgia dan ia tidak mencetak gol," beber pelatih 44 tahun ini seperti dikutip dalam Ligue1.

Memang, Benzema dalam beberapa laga terakhir Perancis  mendapatkan banyak kritik keras di tanah airnya. Hal ini dikarenakan ia belum mencetak gol sejak Prancis melawan Estonia, Juni 2012 lalu.

PARIS - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, terus memberi semangat pada Karim Benzema agar tetap bertahan untuk  bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News