Desember, Koridor XI Ditarget Selesai

Desember, Koridor XI Ditarget Selesai
Desember, Koridor XI Ditarget Selesai
PEMBANGUNAN Koridor XI Bus Transjakarta Kampung Melayu-Pulogebang terus dikebut. Saat ini, progresnya telah mencapai sekitar 35 persen. Ditargetkan, pada Desember 2011 koridor itu telah rampung sehingga bisa segera dioperasikan.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengaku yakin proyek ini akan selesai tepat waktu. Apalagi, pengerjaanya dilakukan oleh tenaga-tenaga profesional. "Pembanguan Koridor XI terus kita lakukan dan diharapkan selesai tepat waktu," kata Pristono, Selasa (25/10).

Kepala Bidang Manajemen Rakayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Benhard Hutajulu mengatakan, pengerjaan dilapangan terus dilakukan. "Pembangunannya sudah dimulai dari September kemarin, ini sesuai dengan target," ujarnya.

Selanjutnya di koridor XI bakal berdiri 19 halte, yakni halte Walikota Jakarta Timur, Klinik, Teratai Putih, Stasiun Buaran, Bioskop Buaran, kantor PPP, Buaran I, Kampung Sumur, PMI, Mall Klender, SMU 12, Pom Bensin, Taman Cipinang, Migrasi, Pasar Enjo, Flyover Jatinegara, Stasiun Jatinegara, RS Mitra, dan Kampungmelayu. Dari ke-19 halte yang akan dibangun, 18 di antaranya merupakan halte baru, dan satu halte renovasi.

PEMBANGUNAN Koridor XI Bus Transjakarta Kampung Melayu-Pulogebang terus dikebut. Saat ini, progresnya telah mencapai sekitar 35 persen. Ditargetkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News