Desy Ratnasari Kagumi Karakter Adhyaksa Dault

Desy Ratnasari Kagumi Karakter Adhyaksa Dault
Adhyaksa Dault Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Desy Ratnasari ternyata sangat mengagumi karakter Adhyaksa Dault. Menurut Desy, mantan Ketum KNPI itu memiliki karakter luar biasa.

“Bagi saya, Adhyaksa adalah seorang yang religius. Dia seorang yang tegas. Bisa menjadi pemimpin yang mumpuni bagi bawahan-bahwannya. Dia juga dicintai bawahan-bawahannya,” ujar Desy, Senin (14/3).

Desy tak sembarang ucap karena memiliki ikatan erat dengan mantan menpora era Susilo Bambang Yudhoyono itu. Sebab, Adhyaksa adalah sosok yang mengajak Desy terjun ke dunia politik.

Sebelumnya, Desy merupakan artis kondang tanah air. “Beliau memberikan sebuah keyakinan dan motivasi pada saya untuk terjun di dunia politik,” kata wanita asal Jawa Barat itu.

Desy bukan satu-satunya public figure yang mengagumi Ketua Kwarnas Pramuka itu. Tokoh sekelas Yusril Ihza Mahendra pun terang-terangan mengagumi karakter Adhyaksa.

“Saya kenal beliau, dia orang baik dan teguh pendirian serta komitmennya kepada bangsa. Ketika mendengar beliau maju Pilgub DKI, saya senang," kata Yusril saat berkunjung ke rumah Adhyaksa akhir pekan kemarin. (jos/jpnn)

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News