DHL Express Boyong Penghargaan 'International Courier'

DHL Express Boyong Penghargaan 'International Courier'
DHL Express Boyong Penghargaan 'International Courier'
JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan pengiriman terkemuka di dunia, DHL Express, berhasil memboyong penghargaan di ajang Corporate Image Award (IMAC) 2013. DHL menerima penghargaan untuk kategori "International Courier " yang diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek di Jakarta, Rabu (19/6).

Penghargaan kali ini menggenapi koleksi penghargaan serupa yang didapat DHL selama delapan berturut-turut. DHL express berhasil mencetak nilai sebesar 2.024 untuk kategori industri, yang menempatkannya pada posisi teratas.

"Memenangkan penghargaan Corporate Image Award 2013 selama delapan tahun berturut-turut adalah bentuk besarnya dukungan yang kami terima dari pelanggan kami, namun pencapaian ini juga tidak akan terwujud tanpa dedikasi dari para karyawan DHL Express," Presiden Direktur DHL Express untuk wilayah Asia Tenggara, Yasmin Aladad Khan saat menyampaikan sambutan usai menerima penghargaan.

Manager Tekhnik DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad mengatakan, penghargaan itu menjadi kado bagi ulang tahun ke-40 keberadaan DHL di Indonesia. "Kami akan terus memberi pelayanan yang terbaik dan terus setia pada kepercayaan sebagai "Provider of Choice," jelasnya. (nam/jpnn)

JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan pengiriman terkemuka di dunia, DHL Express, berhasil memboyong penghargaan di ajang Corporate Image Award (IMAC)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News