DHL Optimalkan Jalur Pasokan

DHL Optimalkan Jalur Pasokan
DHL Optimalkan Jalur Pasokan
JAKARTA--DHL yang merupakan perusahaan logistik terkemuka di dunia, mendapatkan penghargaan atas kualitasnya di industri logistik di dalam ajang Frost & Sullivan Asia Pacific Transportation & Logistics Awards 2009. Di antaranya, penghargaan “Best Practices” - Manufacturing Logistics Service Provider of the Year dan Green Logistics Service Provider of the Year.

CEO, DHL Supply Chain Asia Pasifik Paul Graham mengatakan, penghargaan Manufacturing Logistics Provider of the Year cukup membanggakan. Pasalnya, penghargaan ini juga menegaskan kembali keputusan strategis perusahaan itu dalam menanamkan modal di infrastruktur dan teknologi informasi, untuk terus mengoptimalkan jalur pasokan bagi pelanggan.

"Kemajuan tersebut memungkinkan kami untuk menawarkan kecepatan dan efisiensi yang lebih baik kepada pelanggan, yang sangat penting bagi pelanggan kami di sektor-sektor seperti teknologi dan perawatan kesehatan, di mana kecepatan dan fleksibilitas merupakan kunci usaha yang utama ,” terangnya di Jakarta, Kamis (30/7).

Dikatakan, pihaknya hingga saat ini selalu berupaya untuk menjadi solusi yang komprehensif untuk sektor manufaktur. Ketika pemasok dan manufaktur makin terpengaruh oleh perputaran produk yang makin cepat, ditambah dengan jalur pasokan yang lebih lama dan lebih kompleks, terang dia, DHL berupaya untuk terus mengembangkan serangkaian solusi berkelanjutan yang dapat disesuaikan guna mendukung berbagai industri.

JAKARTA--DHL yang merupakan perusahaan logistik terkemuka di dunia, mendapatkan penghargaan atas kualitasnya di industri logistik di dalam ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News