Di Canio Diyakini Selamatkan Sunderland dari Degradasi

Di Canio Diyakini Selamatkan Sunderland dari Degradasi
Paolo Di Canio. FOTO: Getty Images
LONDON - Tugas berat sudah menanti Paolo Di Canio setelah dirinya ditunjuk sebagai pelatih anyar Sunderland. Pria asal Italia tersebut dibebani target tinggi untuk menyelamatkan The Black Cats, julukan Sunderland dari jurang degradasi.

jpnn.com - Namun, dukungan sudah datang dari Jeremy Wray yang merupakan mantan bos Swindon, bekas klub racikan Di Canio. Menurut Wray, Di Canio akan sukses saat menukangi Sunderland.

"Dia akan menggembleng timnya. Di Canio adalah pribadi yang sangat antusias. Dia ibaratnya makan, minum dan tidur dengan sepakbola. Dia mendedikasikan hidupnya selama 24 jam sehari untuk tim yang dilatihnya,” terang Wray.

Dia juga berharap agar fans Sunderland tak perlu merasa ragu dengan kemampuan Di Canio. Dengan kapasitas dan semangat belajar yang tinggi, Di Canio akan menjadi juru selamat Sunderland. Menurut Wray, kepergian Di Canio dari Swindon juga tidak berhubungan dengan masalah.

“Tidak ada masalah ketika dirinya hengkang dari Swindon. Saya bisa menjamin jika Di Canio bakal sangat berkembang,” tambah Wray.

Di Canio memiliki tugas ekstraberat karena mesti mempertahankan Sunderland di Premier League. Dengan delapan pertandingan tersisa, mereka harus fight jika ingin tetap menghuni kasta sepakbola tertinggi di Inggris.

“Dia belajar banyak dan sangat cerdas. Dia juga seorang yang bisa belajar dengan cepat,” tegas Wray. (jos/mas/jpnn)

 

LONDON - Tugas berat sudah menanti Paolo Di Canio setelah dirinya ditunjuk sebagai pelatih anyar Sunderland. Pria asal Italia tersebut dibebani target


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News