Di Depan Pramono-Rano & Pongrekun-Kun Wardhana, Ridwan Kamil Percaya Diri RIDO Juara 1

Di Depan Pramono-Rano & Pongrekun-Kun Wardhana, Ridwan Kamil Percaya Diri RIDO Juara 1
Deklarasi Damai KPU DKI Jakarta di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (24/9). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil percaya diri mengatakan bahwa pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bakal menjadi juara 1 dalam Pilgub Jakarta 2024.

Hal itu diungkapkannya di depan Paslon nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardhana serta paslon nomor 3 Pramono Anung-Rano Karno.

Saat itu ada deklarasi untuk Deklarasi Damai KPU Jakarta di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (24/9).

Ketika sesi pidato deklarasi oleh paslon nomor urut 1, RK lalu berpantun mengatakan bahwa dirinya dan Suswono akan menjadi juara 1.

“Beli kado isinya sepatu, beli kue putu di hari Sabtu. Pasangan RIDO dapat nomor urut 1, nomor urut satu InsyaAllah juara 1,” ucap Kang Emil.

Menurut dia, dirinya dan Suswono ingin agar kampanye berjalan damai dan riang gembira.

“Tentunya kami ingin Pilkada Jakarta menjadi pilkada teladan menjadi, percontohan, naik kelas menjadi Pilkada yang menjadi rujukan,” kata dia.

Eks Gubernur Jawa Barat itu juga berharap pesta demokrasi serentak di Indonesia ini penuh dengan semangat kekeluargaan dan banyak yang hadir di TPS alias tidak golput.

Ridwan Kamil percaya diri mengatakan bahwa pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bakal menjadi juara 1 dalam Pilgub Jakarta 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News