Di Jember, Prabowo Diarak Massa

Di Jember, Prabowo Diarak Massa
Di Jember, Prabowo Diarak Massa
JEMBER – Para calon wakil presiden melakukan serangkaian kampanye di berbagai daerah, Jumat sore (26/6). Cawapres Prabowo Subianto juga berkampanye di Lapangan  Umum Jenggawa, Jember, Jawa Timur (Jatim). Namun, berbeda dengan suasana kampanye rapat umum biasa Prabowo Subianto, kali ini diarak oleh belasan ribu massa. Aksin arak massa ini menunjukkan Prabowo Subianto dekat dengan massa pendukungnya.

Dalam kampanye hari ketiganya di Jember, Jatim, Prabowo kembali menegaskan perlunya melawan pihak-pihak yang membuat rakyat menderita. Termasuk bandit-bandit yang berpakaian rapi, karena merekalah yang selalu menyengsarakan rakyat. ''Banyak pemimpin kita yang suka bohong. Apa mau kita biarkan para pemimpin ini terus menerus membohongi rakyat,'' teriak Prabowo disambut jawaban 'tidaaaak' oleh belasan ribu massa.

Rencanya besok siang, Prabowo akan berkampanye bersama calon presiden (capres) Megawati Soekarnoputri di Pulau Dewata, Bali. Tidak hanya itu, Prita Mulyasari dan Manohara direncanakan turun meramaikan kampanye rapat umum pasangan capres-cawapres nomor urut satu ini.(sid/JPNN)

JEMBER – Para calon wakil presiden melakukan serangkaian kampanye di berbagai daerah, Jumat sore (26/6). Cawapres Prabowo Subianto juga berkampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News