Di Makassar, Juard dan Ahmad Dikenal Pengusaha Sukses

Di Makassar, Juard dan Ahmad Dikenal Pengusaha Sukses
Di Makassar, Juard dan Ahmad Dikenal Pengusaha Sukses
MAKASSAR - Di Jalan Bete-Bete No 33 Makassar, Sulawesi Selatan yang merupakan kediaman Juard Efendi, dia dikenal sebagai sosok pengusaha sukses di Jakarta. Walau jarang lagi menginjakkan kaki di daerah ini, sosoknya masih membekas dan terkenang oleh tetangganya. Terutama sebaya Juard yang kebanyakan menjadi pengusaha meubel.

Saat FAJAR (JPNN Group) berkunjung ke alamat dimaksud, beberapa penjual meubel langsung mengarahkan ke sebuah rumah bercat putih di sisi jalan sebelah kiri. Jaraknya kurang lebih 50-an meter dari poros Jalan Veteran Utara. Tampak dari luar pemandangan rumah cukup asri dengan ukuran lega.

Ponakan Juard Efendi yang kebetulan ada dirumah sempat menggambarkan kondisi internal keluarga mereka begitu mengetahui penatapan om-nya sebagai tersangka KPK melalui media massa. "Pastinya kita kaget," ujar ponakan Juard yang enggan disebut namanya seperti dilansir FAJAR, Sabtu (2/2).

Dirumahnya, wanita berkerudung ini menyampaikan kalau pamannya, Juard, terakhir kali datang saat orang tuanya, H Fiktor Arifin Efendi (kakak Juard, red) meninggal dunia Februari 2012 lalu. Artinya persis setahun lalu mereka bertemu di rumah tersebut. Di rumah ini ditinggali ipar Juard bersama sejumlah keponakannya.

MAKASSAR - Di Jalan Bete-Bete No 33 Makassar, Sulawesi Selatan yang merupakan kediaman Juard Efendi, dia dikenal sebagai sosok pengusaha sukses di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News