Di Maria Bantah Tinggalkan Madrid

Di Maria Bantah Tinggalkan Madrid
Angel Di Maria. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID- Angel Di Maria rupanya gerah juga ketika terus-terusan dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Winger asal Argentina tersebut langsung menegaskan loyalitasnya pada Los Blancos, julukan Madrid.

Di Maria membantah semua kabar yang menyebutkan dirinya akan segera angkat koper. Selama ini, AS Monaco disebut-sebut sebagai tim yang ingin membajak Di Maria pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut juga membantah kabar mengenai keinginannya mendapat pembaharuan kontrak. Menurut Di Maria, semua kabar tersebut adalah kebohongan besar.

"Saya tak pernah meminta pembaharuan kontrak. Semua kabar yang mengatakan saya tak ingin melanjutkan karir di Madrid adalah kebohongan," terang Di Maria sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Senin (23/12).

Di Maria juga menepis kabar mengenai retaknya hubungan dirinya dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut winger kidal tersebut, hubungannya dengan Don Carlo, julukan Ancelotti berjalan sangat baik. Hal itulah yang membuatnya tak ingin meninggalkan Madrid.

"Saya bahagia bersama Madrid. Sebab, ini adalah tim yang bisa membuat saya merasa berarti. Apa yang terjadi kini adalah mengenai apa yang saya harapkan ketika tim membeli pemain dengan harga 100 juta Euro. Itu terserah mereka. Namun yang paling penting saya merasa ada di tim ini," tegas Di Maria. (jos/jpnn)


MADRID- Angel Di Maria rupanya gerah juga ketika terus-terusan dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Winger asal Argentina tersebut langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News