Di Matteo: Petr Cech Luar Biasa

Di Matteo: Petr Cech Luar Biasa
Foto: sportsnewsdaily.org
KOPENHAGEN—Chelsea mampu mengamankan tiga angka kala bertandang ke markas tim Denmark, Nordsjaelland, Rabu (3/10) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung The Blues berhasil melesakkan empat gol tampa balas.

Maka wajar jika pelatih Chelsea, Roberto di Matteo menyanjung performa apik yang ditunjukkan Petr Cech yang menggagalkan sejumlah peluang tuan rumah. Lihat saja aksinya di menit 73. Kiper Timnas Republik Ceko tersebut  dua sepakan beruntun John dan Beckman berhasil dihalaunya dengan sempurna.

‘’Petr ÄŒech membuat penyelamatan yang  luar biasa dan kami benar-benar bersyukur, karena pada saat itu 1-0 dan mereka bermain dengan baik,’’ ujarnya usai pertandingan seperti dikutip situs resmui UEFA.

‘’Gol kedua sangat penting, kami jauh lebih baik dan lebih tajam di babak kedua dan setelah kami mencetak gol kedua kami tahu kami akan menang,’’ imbuhnya.

KOPENHAGEN—Chelsea mampu mengamankan tiga angka kala bertandang ke markas tim Denmark, Nordsjaelland, Rabu (3/10) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News